ANIMEINDO MUCHSIN - BLOG INI KAMI MENYEDIAKAN FILM ANIME FULL SAMPAI TAMAT...!!! TRIMAH KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI..

Minggu, 30 Oktober 2016

Ao no Exorcist

Ohayou Gozaimasu! Bertemu lagi dengan kami Genesis Team di animecheck.club tempat download anime subtitle indonesia dengan format mp4, 3gp, 480p, 720p, mkv dan versi BD. Kali ini kami akan membagikan anime Ao no Exorcist Sub Indo. Ao no Exorcist adalah sebuah manga yang ditulis dan digambarkan oleh kazue kato .Serial manga yang telah diserialisasi di Jump Square oleh shueisha sejak april 2009 , dengan 1 chapter dikumpulkan dalam 13 volume dari 4 juli, di tahun 2014 mendatang. Cerita ini berkisah di sekitar okumura rin, seorang remaja yang menemukan dia adalah keturanan satan lahir dari seorang manusia perempuan adalah setan dan  inheritor of Satan\\\’s powers. Ketika iblis membunuh penjaga rin, rin memutuskan untuk menjadi seorang pengusir setan untuk mengalahkan ayahnya. Untuk lebih jelas nya silahkan di baca sinopsis nya dan tonton trailer nya. Download link Ao no Exorcist Sub Indo di bawah.Sinopsis:
Dunia ini terdiri dari dua dimensi tergabung menjadi satu, seperti cermin. Yang pertama adalah dunia di mana manusia hidup di Assiah. Yang lainnya adalah dunia setan, Gehenna. Biasanya, perjalanan antara keduanya, dan memang segala jenis kontak antara keduanya, adalah mustahil. Namun, setan bisa memasuki ke dunia ini dengan memiliki apa yang ada di dunia itu. Satan adalah dewa setan, tapi satu hal yang belum, dan itu adalah zat di dunia manusia yang cukup kuat untuk menahan dia !! Untuk tujuan ini ia menciptakan Rin, anaknya dari seorang wanita manusia, tetapi anaknya setuju untuk rencananya? Atau akan ia menjadi sesuatu yang lain …? pengusir setanDunia ini memiliki dua dimensi yang menjadi satu,layaknya cermin. Pertama adalah dunia tempat tinggal manusia,yaitu Assiah. Lalu yang lainnya adalah dunia tempat tinggal iblis,Gehenna. Menyatukan kedua dunia itu adalah hal yang sangat mustahil Tetapi iblis dapat masuk ke dunia manusia dengan merasuki apapun yang ada. Satan yang tak memiliki bentuk,ingin membuat wujudnya di dunia manusia dan ingin menyatukan kedua dunia itu. Rin,anak Satan yang dalam wujud manusia dijadikan rencana untuk menyatukan dua dunia.
Opening Theme:
“Core Pride” by UVERworld
#2: “In My World” by ROOKiEZ is PUNK’D
Ending Theme:
“Take Off” by 2PM
#2: “Wired Life” by Meisa Kuroki
Information
Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 17, 2011 to Oct 2, 2011
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures
Genres: Action, Fantasy, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Credit: Moesubs
Thanks: AnimeSave

Download Ao no Exorcist Episode 1-25 Subtitle Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More