ANIMEINDO MUCHSIN - BLOG INI KAMI MENYEDIAKAN FILM ANIME FULL SAMPAI TAMAT...!!! TRIMAH KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI..

Minggu, 30 Juli 2017

18 Situs Nonton (Streaming) Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2017


18 Situs Nonton (Streaming) Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2017











Anime merupakan salah satu tontonan paling digemari saat ini. Menonton atau Streaming anime bukan hanya digemari oleh anak-anak saja, banyak dari orang dewasa yang masih saja suka menonton film buatan Jepang yang satu ini.
Salah satu situs menonton Anime yang cukup terkenal adalah KissAnime. Situs tersebut bisa dibilang cukup update dan juga mempunyai banyak koleksi Anime.
Namun, subtitle yang ada di KissAnime menggunakan Bahasa Inggris, pastinya akan cukup membingungkan jika kamu tidak terlalu bisa Bahasa Inggris saat menontonnya.

Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik

Di Indonesia juga ada situs-situs yang menyediakan Anime dan pastinya menggunakan Bahasa Indonesia sebagai subtitle-nya. Inilah beragam situs terbaik untuk nonton anime Sub Indo versi tim Animeindo Muchsin

1. AnimeIndo

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-1AnimeIndo merupakan situs nonton Anime subtitle Bahasa Indonesia dengan koleksi Anime cukup banyak. Situs ini juga lebih update dan juga kamu bisa langsung streaming ataupun download Anime yang kamu suka.

2. OPLOVERZ

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-2Selanjutnya adalah Oploverz. Situs ini juga menjadi salah satu situs nonton dan download Anime terbaik saat ini. Kamu bisa menemukan ratusan judul anime untuk kamu tonton secara online.

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-3
Anime Desu merupakan salah satu situs Anime yang menyediakan banyak film Anime ber-genre Hentai, Ecchi, Harem, dan sebagainya.

4. NARUTOBLEACHLOVER

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-4
NarutoBleachLover juga menjadi salah satu situs terbaik karena up-to-date dan juga mempunyai cukup banyak koleksi film.

  5.Animeku

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-5
Selanjunya adalah Animeku. Di sini kamu bisa menonton beragam judul Anime subtitle Indonesia secara online ataupun men-download.

 

6. MovieEU

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-6Selanjutnya adalah MovieEU. Situs juga bisa kamu jadikan referensi jika kamu ingin melakukan streaming Anime online.

7. FileAnime

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-7Selanjutnya adalah FileAnime. Situs ini menyediakan layanan streaming anime subtitle Indonesia dengan berbagai kualitas video yaitu 240p, 360p dan 480p.

8. AnimePack

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-8Selanjutnya adalah AnimePack. Meski koleksi anime-nya tidak terlalu banyak. Situs ini memungkinkan kamu untuk menonton anime online dengan gratis, kamu juga bisa menyimpannya jika kamu suka dengan anime tersebut.

9. Animation

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-9Selanjutnya adalah Animation. Situs ini menyediakan beragam judul anime dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton secara gratis.

10. Animekin

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-10Selanjutnya adalah Animekin. Situs ini salah satu situs terbaik untuk menonton anime subtitle Indonesia online. Selain anime, Animekin juga menyediakan film-film luar negeri lainnya.

Situs Nonton Anime Lainnya

No. Situs
11. Bioskop Anime
12. Natsuraku
13. AnimeIndo
14. Blewaah
15. Nonton Mobi
16. anoBoy
17. KotakAnime
18. Anime21

Akhir Kata

Itulah beberapa situs terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime secara online (streaming). Beberapa situs di atas juga memungkinkan kamu untuk men-download anime-nya. Jika kamu punya rekomendasi situs lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.


2 komentar:

Ahmad Sulthoni mengatakan...

makasi gan info ya

Unknown mengatakan...

Nonton anime online Anoboy

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More